Beranda > Blog > BEKAM 085643457504 by Kang Ari

BEKAM 085643457504 by Kang Ari

Original post http://rizakasela.wordpress.com/2009/12/14/bekam-085643457504-by-kang-ari/

Kang Ari adalah spesialis bekam keliling dengan ciri khas sepeda plat

BEKAM 085643457504 by Kang Ari

Beliau tetangga kost saia. Tempat tinggal beliau kira-kira sekitar 50m dari kost saia.

BEKAM 085643457504 by Kang Ari

Sebenarnya sering sekali saia berpapasan dengan beliau di jalan (waktu itu belum kenal). Waktu itu saia pake motor kalo beliau pake sepeda. Hari ini gak sengaja ketemu dan kenalan langsung gara-gara seorang teman kost saia pengen menggunakan jasa bekam beliau. Proses bekam dilakukan di kamar teman saia tersebut. So, saia bisa sekalian rekam proses bekam (maklum udik blm pernah liat proses bekam).

Saia sempat ambil foto dan video proses bekam beliau.

BEKAM 085643457504 by Kang AriBEKAM 085643457504 by Kang AriBEKAM 085643457504 by Kang Ari

Bekam di hidung untuk mengurangi jerawat

BEKAM 085643457504 by Kang Ari

Secara umum proses bekam yang dilakukan oleh Kang Ari ada 3 tahap. Maaf saia gak punya ilmu bekam. Jadi, saia hanya menggambarkan prosesnya seperti apa yang saia lihat saja.

  1. Tahap 1
    Pengolesan alkohol dan menempelkan kop (alat vakum).
  2. Tahap 2
    Pengolesan minyak zaitun dan melukai kulit dengan jarum steril, lalu kop dipasang kembali.
    Kulit harus dilukai untuk membuka jalan darah kotor keluar, lalu kop dipasang kembali untuk menyedot darah kotor keluar.
  3. Tahap 3
    Pencabutan kop dan pembersihan darah kotor yang menempel di kulit.

Darah kotor kudu dibakar gan.

BEKAM 085643457504 by Kang Ari

Setelah selesai bertugas di kost saia, beliau langsung menuju Malioboro karena pelanggan beliau kebanyakan para pedagang di Malioboro. Tanya aja “Kang Ari” pasti semua pedagang tau.

Bagi warga kota Yogyakarta kalo ingin bekam langsung saja hubungi Kang Ari di 085643457504.
Mari kita hidup sehat dengan cara Rasul yang telah terbukti ampuh sejak ribuan tahun yang lalu.

  1. Dilla.Dilla
    18 Desember 2009 pukul 09:22

    haha.. itu kok jam2 masuk tipi..😀

  2. 25 Desember 2009 pukul 10:43

    klo boleh tanya…apa sih ini manfaatnya buat tubuh kita?..kok keliatannya primitif bgt

  3. 26 Desember 2009 pukul 00:23

    mungkin manfaatnya bisa dibaca di sini
    http://al-hijamah.blogspot.com/2008/08/manfaat-bekam.html

  4. 10 Januari 2010 pukul 12:18

    nomor nya antik…

  5. 7 Februari 2010 pukul 11:37

    Wah pembekaman pada daerah hidung untuk apa ya? padahal didaerah tersebut termasuk bagian tubuh yang dikuasai lendir bukan dikuasai darah? afwan umar said. berkahalami1.wordpress.com. ohya bagi teman yang ingin menambaha wawasan kesehatan silahkan mampir blog ana. wassalam.

  6. 11 Februari 2010 pukul 20:20

    wokeh pasti kpn2 saya hubungin, kebetulan juga saya sering ke jogja
    lokasi cm sekitar malioboro ya? beliau klo dipanggil ke kaliurang bisa ga?

  7. eka
    16 Juli 2010 pukul 21:43

    hahah,,,,
    kreatip2…

  8. 7 Agustus 2010 pukul 15:54

    mas ari ki sahabat saya lho.
    tiap bulan insya Allah sy bekam. setelah bekam, jossssh tenaaaaan!
    ^^

  9. abu imad
    24 Oktober 2010 pukul 21:18

    inspiratif
    ijin copaz fotonya
    syukron

  10. 19 Januari 2011 pukul 11:29

    hihihi… miris liatnya

  11. jogja
    26 Februari 2011 pukul 19:54

    Mantap banget bekamnya Kang Ari, semoga semakin laris……

  12. jogja
    26 Februari 2011 pukul 19:55

    Mantap banget bekamnya Kang Ari, semoga semakin laris dah…..

  13. 18 April 2011 pukul 12:17

    …:D…24 jam nga kang bekam….????

  14. 18 April 2011 pukul 12:18

    …:D….24 jam nga kang bekam…???

  15. 1 Agustus 2011 pukul 18:33

    Bekam pasti manteep tnan.
    k.ari, Lebaran n mah PWD yaa??

  16. 10 November 2012 pukul 20:04

    Wah, ingin juga nyoba bekam.

  17. 14 Maret 2014 pukul 20:17

    Produk Kesehatan Herbal Berkualitas Tinggi :
    Liquid Chlorophill, Omega Squa, Propolis, Puyikang dll
    Info & Pemesanan 081-333-484-624
    Terima Kasih dan Semoga Sukses Selalu

  18. 10 April 2014 pukul 22:16

    Salam kenal dan salam silaturahim, sebab dengan beranjangsana dan bersilaturahim dapat membuka pintu rizki bagi kita semua.
    Foredi Gel, Kapsul GASA, Ladyfem, Tisu Majakani, Oris dll ready stock
    Order sms: 085204750456 whatsapp: 081555939274 BB 7435529c
    Terima Kasih dan semoga sukses selalu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: